Posted by : star5 Thursday, July 26, 2012


Seorang pengunjung blog ini bertanya lewat Facebook mengapa blog saya bernama tribundewasa.blogspot.com. Berikut adalah dialog yang terjadi lewat chatting Facebook.

Pengunjung : "Kenapa sih mas kok blog ini diberi nama domain tribundewasa.blogspot.com"
tribundewasa.blogspot.com : "Karena mungkin anda baru baca artikel di blog ini".
Pengunjung : "Ah nggak juga tuh. Beberapa artikel sudah ada yang basi".
tribundewasa.blogspot.com : "Itu berarti saya dan pengunjung yang lain baru baca sementara bagi anda sudah basi".

Isi blog ini berasal dari berbagai sumber. Ada yang saya copy ada juga yang saya sadur kembali dan saya bagikan untuk anda. Seperti judul blog ini Berbagi Informasi dan Download

Baca juga artikel ini :

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Tribun Dewasa -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -