Posted by : star5 Sunday, July 29, 2012


Cerita selingkuh kali ini dilakoni sepasang jaksa. Untuk kerahasiaan namanya disamarkan dan kita sebut saja namanya Desi yang selingkuh dengan Ari yang juga telah beristri. Keduanya adalah jaksa yang bertugas di Kejaksaan Tinggi Riau. Desi bertugas di pidana umum dan Ari di pidana khusus.

Kata orang cinta datang karena acap bersua. Namun bagi Desi dan Ari sering ketemu karena satu kantor malah terbawa nafsu. Dan nafsu itu mereka tuntaskan di sebuah kamar kontrakan. 

Namun Desi tak menyadari bahwa gerak-geriknya telah diawasi sang suami.  Suami Desi mempersiapkan penggerebekan dengan berkoodinasi dengan aparat.

Mungkin untuk mensahihkan bukti dalam penggerebakan, pihak suami bersama keluarga merekam dengan video. Hasil rekaman video yang ditunjukan pihak keluarga suami, terlihat  saat kamar kos digerebek, pasangan selingkuh ini tidak mengenakan pakaian alias telanjang.

Sang pria dan wanitanya terlihat berusaha mengenak handuk. Sedangkan sang jaksa berusaha masuk kamar mandi dengan berbelit handuk. Keduanya saat ditangkap tidak melakukan perlawanan. Namun nyaris saja terjadi keributan karena suami Dameria nyaris emosi dan akan melakukan pemukulan terhadap lelaki yang menyelingkuhi istrinya itu.


Baca juga artikel ini :

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Tribun Dewasa -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -