Posted by : star5 Tuesday, September 11, 2012

Melihat Sales Promotion Girl (SPG) seksi memang sudah lumrah. Pamer body aduhai seolah pengdongkrak penjualan dalam sebuah pameran mobil misalnya.

Seperti halnya di pameran mobil di Chengdu, awal bulan ini. Sebelumnya saya mau kasih tahu bahwa pemerintah dalam judul di atas adalah pemerintah China.

Berikut berita tentang lenggak lenggok berlebihan SPG atau model seksi ini dari Tribunnnews.com

Seperti ditulis Car News China, penyelenggara Chengdu Motorshow mendapat peringatan keras karena menampilkan model nyaris telanjang yang berpose untuk mobil Kia, Citroen, dan Toyota.

Seorang model bernama Yan Yu, berpose untuk Camry, direkam dan difoto ketika memperlihatkan payudaranya. Sementara dua model Kia lainnya juga dianggap tak sopan karena menggunakan busana yang bagian atasnya memperlihatkan bagian tubuhnya. Model lain mengenakan busana transparan dengan warna kulit. Booth Citroen hanya mengenakan atasan dan stocking dengan tali dan mengundang perhatian.

Ini bukan pertama kalinya pameran mobil di China menarik kontroversi dengan model-model yang berbusana sangat minim. Hal yang sama juga terjadi pada penyelenggaraan pameran mobil di Beijing April tahun ini dan memaksa pemerintah China mengeluarkan teguran keras.

Anda penasaran? Inilah foto nyaris bugil tersebut tapi yang sudah disensor tentunya.


Bila anda penasaran silahkan lihat videonya DI SINI

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Tribun Dewasa -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -