Posted by : star5 Wednesday, October 24, 2012


Berikut adalah video Ahok Wakil Gubernur DKI marah kepada stafnya yang bertugas sebagai notulen yang ternyata masih menulis tangan padahal di depannya ada laptop.

Baca Juga VIDEO JOKOWI MARAH

"Masa notulen mencatat pakai tulisan tangan? Ah, kampungan sekali. Mana itu Blackberry dan laptop yang dibeli dari anggaran miliaran rupiah? Masa tak ada satu pun laptop di ruangan ini," kata Basuki dengan nada penuh emosi.

Sontak seorang petugas notula yang duduk persis di seberang Basuki langsung menundukkan kepalanya. Dia pun tampak membolak-balikkan kertas catatan untuk mencari kesibukan dan mengalihkan perhatian pimpinannya.

"Mana orang saya? Panggil sekretaris yang bisa mengetik dengan sepuluh jari. Kalau sebelas jari itu sama saja karena lebih cepat dengan catatan tangan," ungkapnya.

Coba simak videonya di bawah ini!
Karena ini adalah video lengkap anda dapat melihatnya di menit ke 19.55



Komentar publik di berbagai media yang memuat berita ini cukup positif. Kebanyakan mendukung langkap Ahok untuk lebih tegas. Namun ada juga yang menyarankan agar pria bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama ini lebih santun dalam menegur bawahannya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Tribun Dewasa -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -