Posted by : star5 Thursday, December 27, 2012


Cerita Inspirasi kita perlu ketika kita tengah menghadapi masalah. Kita memerlukan inspirasi agar pikiran kita tidak depresi. Itulah sebabnya motivator semacam Mario Teguh disukai bahkan diperlukan banyak orang. 

Tak bisa kita pungkiri setiap pribadi tak lepas dari masalah. Meski kadar masalah itu berbeda-beda. Ada yang berat ada yang ringan. Perjalanan hidup tidaklah selalu mudah. Selalu ada masalah yang menghadang. Manakala seseorang tidak menemukan inspirasi atau motivasi dalam menghadapi masalah maka bisa berakibat fatal. 

Ada yang bunuh diri ada pula yang mengalami gangguan kejiawaan. Mungkin anda pikir saya terlalu mendramatisir, namun banyak fakta yang mengatakan demikian. 

Nah, buat anda yang ingin membaca inspirasi, saya mau bagikan Kumpulan Cerita Inspirasi yang sudah saya buat dalam bentuk file PDF. Untuk yang berminat silahkan download pada link di bawah ini!


Catatan : 
  • File Cerita Inspirasi PDF ini saya bagikan lewat situs berbagi file Mediafire. Anda bisa langsung membacanya atau mendownload dengan cara klik Download di pojok kanan.
  • Anda juga bisa mendapatkan kisah-kisah inspirasi lainnya DI SINI

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Tribun Dewasa -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -