Posted by : star5 Sunday, December 9, 2012

Ditengah musibah banjir yang melanda Kota Jakarta, ada-ada saja foto foto lucu banjir yang beredar di internet. Foto-foto ini jelas terlihat rekayasa. Hanya sekedar lucu-lucuan.

Sempat saya baca di beberapa media bahwa beredar foto banjir yang melecehkan perempuan. Seperti yang dimuat Detik.com bahwa Ketua Umum Pimpinan Pusat Nasyiatul Asyiyah (PP NA) Norma Sari prihatin dengan foto foto perempuan-perempuan yang berbikini mendorong mobil yang mogok, ada gambar perempuan yang nyaris telanjang karena bajunya robek terkena banjir, ada juga putri duyung yang mengenakan BH yang terdampar di jalanan.

Hasil penelusuran saya di internet, sepertinya saya belum menemukan foto-foto yang melecehkan perempuan. Kecuali "putri duyung" yang mengenakan BH yang terdampar di jalanan (lihat gambar ). Itupun bukan foto perempuan beneran.

Mungkin anak ini ngeyel kali yah


Di tengah banjir masih sempat cukuran.


Valentino Rossi salah jalan

Sendal anti banjir

Beckham juga harus mengangkat celana


"Putri Duyung" terdampar


Walau banjir harus tetap makan


Kabel listrik alternatif menghindari banjir


 Banjir tak menghalangi untuk online


Menurut saya foto-foto rekayasa di atas masih dalam batas kewajaran. Belum mengarah ke bentuk pelecehan perempuan. Namun untuk pembaca blog ini mohon maaf kalau foto-foto ini menyinggung perasaan anda. Hanya sekedar berbagi untuk menghibur! Tak ada niat untuk melecehkan.

Diatas semua itu semoga banjir di Jakarta segera berakhir dan pemerintah bisa mencari solusinya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Tribun Dewasa -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -