Posted by : star5 Sunday, February 10, 2013

Tahukah anda bahwa tantangan terbesar mahasiswa adalah membuat skirpsi. Ada banyak mahasiswa yang gagal menyelesaikan kuliah alias drop out hanya karena skripsi.
 
Untuk itu uat anda yang sedang menyusun skripsi mungkin file contoh skripsi ini dapat sedikit berguna. Dapat dijadikan sebagai contoh dalam pembuatan skripsi.

Dokumen skripsi ini berbentuk file PDF. Namun anda bisa mengubahnya (konversi) dengan PDF Konverter seperti Nitro PDF..

Sebenarnya susunan atau kerangka sebuah skripsi sudah ada format standarnya. Mulai dari pendahuluan, latar belakang, isi hingga penutup. Umumnya dalam membuat skripsi bagian tersulitnya adalah di bagian isi. Kalau bagian pendahuluan dan penutup biasanya relatif tidak terlalu susah.

Oh yah ada tips buat anda yang sedang menyusun skripsi. Rajin dan bersabarlah konsultasi dengan dosen pembimbing. Rajin artinya anda harus sering-sering konsultasi dengan mereka. Sabar artinya, biasanya satu dosen pembimbing biasanya menangani beberapa mahasiswa. Jadi perlu kesabaran khususnya masalah waktu untuk bertemu dengan dosen pembimbing.

Bagian-bagian skripsi ini sudah dibuat dengan tata urut dan tulisan yang benar. Bila anda berminat silahkan download pada link di bawah ini!


 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Tribun Dewasa -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -