Posted by : star5 Friday, June 28, 2013


Setiap saya telepon pacar, kemaluan saya selalu berdiri?

Dok, saya mau tanya mengapa setiap saya telepon pacar, kemaluan saya selalu berdiri? Padahal saya belum pernah melakukan hubungan badan sama pacar saya? Terimakasih.

Ardi (Pria Lajang, 25 Tahun), kucingku63@yahoo.com
Tinggi Badan 164 cm dan Berat Badan 67 kg

Jawaban

Kenapa harus cemas? Hal ini malah menunjukkan Anda mempunyai kebugaran seksual yang baik didukung oleh fantasi seksual ketika menelpon. Sekaligus pula menunjukkan pacar Anda memiliki daya-tarik seksual (sex appeal) yang sesuai dengan tipe wanita yang Anda dambakan sebagai calon isteri.

Dr. Andri Wanananda MS
Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI) serta pengajar di Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanegara

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Tribun Dewasa -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -