Posted by : star5 Wednesday, August 29, 2012

Amel Alvi mulai dikenal orang lewat perannya dalam film HANTU TULI. Gadis kelahiran Sukabumi, 28 Juli 1992 ini pun kerap mendapat sorotan karena penampilannya yang seksi. Ia pun percaya diri dan tanpa malu-malu selalu tampil dengan penampilan seksi tersebut.

Ada sekitar tiga foto bugil Amel Alvi yang sangat mirip degnan Amel yang kini ramai beredar di dunia maya. Di foto pertama, wanita mirip Amel terlihat berpose sensual mengenakan baju tidur putih. Namun bagian depan baju tersebut sengaja dibuka dan memperlihatkan bagian dada Amel.

Sedangkan dua foto lainnya tergolong foto mesum. Di dua foto tersebut, wanita mirip Amel tengah berhubungan seks dengan seorang pria yang tidak tampak bagian wajahnya.

Foto itu memang tidak secara gamblang menunjukkan wajah Amel. Dari pola bibir dan hidungnya, wanita di foto itu memangsangat mirip dengan Amel. Hingga berita ini diunggah, belum adakomentar dari Amel mengenai foto tersebut.

Amel Alvi adalah model dan pemain film kelahiran Sukabumi, 28 Juli 1992. Sepanjang karirnya di dunia film ia telah membintangi 5 judul film horor yaitu JENGGOT PANTAI SELATAN, PULAU HANTU 3, RUMAH HANTU PASAR MALAM, NENEK GAYUNG dan HANTU TULI. Meskipun pernah beberapa kali mengalami kejadian menyeramkan saat syuting film horor, namun Amel tetap merasa nyaman melakoni syuting film horor.

Berbekal keseksian tubuhnya, Amel juga dikenal sebagai foto model. Ia sering menerima tawaran untuk berfoto seksi di beberapa majalah dewasa seperti FHM, MAXIM, ME, dan POPULAR. Selain berakting dan model, Amel juga menekuni profesi sebagai DJ.

Dan inilah foto-foto bugil Amel Alvi tersebut.




Btw, untuk foto tanpa sensornya saya coba cari tidak ada. Sumber foto di atas adalah www.kapanlagi.com




Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Tribun Dewasa -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -