Posted by : star5 Friday, August 10, 2012

Polemik siapa yang mengibarkan bendera merah putih pertama kali semakin ramai. Ilyas Karim sebagai pengibar bendera merah putih yang pertama kali menjadi kesal. Ilyas meminta agar pemilik celana pendek pengibar bendera merah putih untuk bertemu dengannya.

ILyas Karim meminta Fadli Zon agar segera bertemu dengan dirinya. �Bawa orangnya kemari ketemu saya, saya ingin bertemu dan buktikan kepada saya bahwa itu bukan saya,� kata Ilyas dengan nada yang tinggi kepada wartawan.

Ilyas Karim
Menurut ILyas Karim, kakek 84 tahun silam ini, dirinya mempunyai bukti yang kuat dan otentik bahwa dialah yang mengibarkan bendera Merah Putih yang pertama kali.

�Saya punya bukti dan data yang kuat, kalau tidak mana bisa foto itu ada,� ujarnya.

Ilyas Karim sangat kecewa jika dirinya dituduh sebagai pembohong dengan mengaku menjadi orang yang pertama kali mengibarkan bendera. Ayah yang mempunyai 14 anak ini bersikukuh bahwa dirinyalah yang bercelana pendek, dan orang yang diberi mandat oleh Bung Karno sebagai pengibar Sang Saka Merah Putih.

�Itu orangnya preman atau pemuda, masa tidak percaya kepada saya waktu itu saya masih muda ,� pungkasnya.

Hal senada juga diungkapkan oeh istri Ilyas, Hj Darnis. Menurutnya empat tahun yang lalu pernah ada kejadian serupa yang menyebutkan bahwa suaminya tersebut dianggap orang yang mengaku-ngaku mengibarkan bendera Merah Putih.

�Dulu empat atau tiga tahun yang lalu pernah ada yang ngomong dan ini bukan yang pertama kali, kalau bukan dari bapak dari mana foto itu,� ujarnya.

Semoga Polemik Siapa Pengibar Bendera Merah Putih Pertama Kali segera berakhir. [gosiphot.me]

Baca juga artikel ini :

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Tribun Dewasa -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -