Posted by : star5 Tuesday, August 28, 2012

Download Kumpulan Cerpen PDF. Membaca cerpen atau cerita pendek selain menghibur dapat pula membunuh momen kala anda bosan menunggu. Berikut ini saya mau berbagi file kumpulan cerita pendek untuk anda. File yang saya mau share adalah file pdf yang dapat anda baca langsung atau bisa juga dicetak terlebih dahulu.

Kumpulan Cerpen ini ditulis oleh beberapa pengarang. Seperti Mawar di Tiang Gantungan oleh Agus Noer yang sedikit saya tulis cuplikan ceritanya :

Mereka menyeret Mawar yang terus meronta. Melemparkannya ke mobil patroli. Membawanya pergi kemudian menyekapnya di gudang. Aku bisa melihat semuanya dengan jelas. Begitu nyata dalam penglihatanku. Wajah Mawar pucat, bibirnya bengkak kena pukul, seekor cicak kaget menyelusup ke celah dinding, ketika Mawar menjerit.

Mereka menyumpal mulutnya. Memelorotkan pakaiannya dengan paksa, kemudian bergiliran memperkosanya. Sunyi yang paling hitam membenamkan penglihatanku yang penuh kepedihan. Isak tangis muram menyelubungi gudang itu, bercampur erang yang terdengar bagai muncul dari binatang terluka.

Lalu kusaksikan Mawar mendadak bangkit menyerang sambil menjerit panjang. Ia hantam kepala seorang pemerkosanya dengan lonjoran besi yang berhasil diraihnya. Ia mengamuk dengan buas. Dihunjamkannya berkali-kali besi itu ke tubuh yang terkapar�

Untuk lebih lengkap silahkan download pada link di bawah ini!


Klik SKIP ADD di pojok Kanan Atas untuk mendownload!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Tribun Dewasa -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -