Posted by : star5 Saturday, December 1, 2012

Celana Dalam Artis. Entah sengaja entah lupa artis bernama Anne Hathaway ini menghadiri pemutaran film terbaru yang dibintanginya berjudul 'Les Miserables' .

Anne hadir dengan gaun hitam dan saat turun dari mobil roknya tersingkap hingga memperlihatkan organ kewanitaannya. Momen ini tak dilewatkan tukang foto dan tersebarlah foto Anne Hathaway tak mengenakan celana dalam.

Foto Anne Hathaway yang sudah disensor
Pengamatan saya, ada banyak artis dunia yang sepertinya "sengaja" mempertontonkan bagian tubuhnya yang terlarang. Mengapa saya katakan sengaja dan bukan lupa.

Sangat kurang masuk akal bila ada seorang wanita artis yang mengadiri acara publik dan lupa memakai celana dalam. Masuk akal gak?

Bila anda penasaran siapa saja artis yang suka lupa pakai celana dalam, silahkan anda cari di pencarian gambar Google dengan kata kunci "upskirt". Bila ingin lebih cepat tambahkan nama artis yang ingin anda lihat celana dalamnya.

Sory, posting ini tak ada maksud untuk fulgar. Media detik.com pun juga memuat berita ini.

Update tanggapan Anne setelah beredarnya foto vulgar  tersebut artis berusia 30 tahun ini sangat malu dan menyesal. Apa ya?

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Tribun Dewasa -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -