Posted by : star5 Saturday, December 1, 2012


Dari awal prediksiku tentang Pertandingan Indonesia vs Malaysia di Piala AFF 2012 ini, Indonesia akan kalah telak.

Alasannya, ketika Indonesia menghadapai Singapura tak ada serangan yang menghasilkan gol. Gol Andik dapat dikatakan adalah gol kebetulan alias gol keberuntungan. Sebab niat Andik sebenarnya adalah memberikan umpan, namun karena posisi kiper Singapura terlalu maju hingga tak bisa menghalau bola.

Oke, sekarang kita lihat pertandingan yang sedang berlangsung di Stadion Bukit Jalil Malaysia.

Hingga menit ke 40 babak pertama Indonesia sudah kebobolan 2-0. Saya melihat pemain kita kurang konsetrasi dan kalah cepat dengan Malaysia.

Uniknya lagi di partai lain Laos vs Singapura, Laos malah unggul 2-0. Ini kejutan dan diluar perkiraaan.

Kembali ke Indonesia vs Singapura. Memang masih ada waktu setidaknya di babak kedua. Jujur nih. Saya sangat berharap Tim Garuda mendapat konsentrasi dan kekuatan lebih. Semoga

Bagaimana dengan prediksi babak kedua?

Sangat mungkin kekalahan 2-0 membuat mental anak-anak Garuda jeblok. Namun saya berharap itu tidak terjadi. Pemain kita harus bekerja ekstra keras untuk mengejar ketertinggalan. Minimal bisa mengimbangi.

Seorang kawan bilang, Malaysia akan bertahan di babak kedua karena sudah unggul 2-0. Saya kira tidak. Malaysia akan lebih garang dan powerfull.

Update lagi nih...

Singapura yang awalnya tertinggal 0-2 pada babak pertama, malah unggul 4-2 di babak kedua.  Itu artinya poin Singapura sekarang 6 dan Malaysia juga 6 dan Indonesia 4. So, buat Timnas Merah Putih sepertinya harus mengucapkan Selamat Tinggal Piala AFF 2012.

Dan priiiiiiiiiiiiiiittttttttttt

Indonesia pun tersingkir di Piala AFF 2012. 

Komentar Soal Permainan Andik.

Saya melihat permainan Andik Vermansyah terlalu individual. Membuat gol "kebetulan" versus Saingapura membuat Andik terlalu percaya diri. Banyak tendangan langsung ke gawang Malaysia yang seharusnya bisa dioptimalkan.

Lalu soal pemain naturalisasi.

Status di Facebook saya sebutkkan mereka ini cuma pemain sampah. Tidak memberikan sesuatu yang lebih buat Timnas Merah Putih.

Permainan mereka biasa-biasa saja alias pas-pasan. Sepertinya hanya menonjolkan tampang bulenya saja. Mungkin tulisan ini terlalu kasar. Tapi menurutku itulah kenyataannya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Tribun Dewasa -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -