Posted by : star5 Monday, August 27, 2012

Halo pembaca tribundewasa.blogspot.com, mulai kemaren Blog Berbagi Informasi dan Download ini hadir dengan tampilan baru. Berawal dari rasa ingin membuat perubahan maka hadirlah template bernama Johny Kentir ini.


Tampilan baru tribundewasa.blogspot.com


Template sebelumnya yang saya gunakan bernama Dilectio. Cukup lama saya gunakan template tersebut, kira-kira empat tahun. Dilectio juga saya gunakan di blog saya terdahulu.

Namanya mengubah tampilan atau template sebuah blog ada juga resikonya. Kita harus setting ulang mulai dari ukuran sampai perubahan script yang iclude di template baru. Namun dengan keinginan membuat suasana baru, saya usahakan untuk memberikan sesuatu yang baru kepada pengunjung setia tribundewasa.blogspot.com.

Akhirnya semoga Blog tribundewasa.blogspot.com semakin bermanfaat untuk pengunjung. Salam!


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Tribun Dewasa -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -