Posted by : star5 Monday, August 13, 2012

Anda mungkin sudah pernah melihat iklan klinik Tong Fang yang "mencuri" perhatian publik. Testimoni dalam iklan ini banyak diplesetkan orang.  Berikut adalah kata-kata lucu testimoni lucu Tong Fang yang diplesesetkan dari berbagai sumber.

�Dulu saya sakit sesak napas. Alhamdulillah setelah berobat ke Klinik Tong Fang napas saya hilang. Terima kasih Tong Fang!�.

�Dulu saya diincar oleh polisi karena saya korupsi. Alhamdulillah setelah berobat ke klinik Tong Fang saya ditangkap oleh KPK. Terima kasih Tong Fang!�

"Dulu teman saya menderita kemandulan... namun setelah saya sarankan berobat ke klinik Tong Fang, Alhamdulillah, sekarang dia bisa melahirkan anak setiap hari... Terima kasih Tong Fang."

"Dulu saya penderita kencing batu, setelah saya mendapat saran dari teman untuk berobat ke Klinik Tong Fang, syukurlah kencing saya menjadi semen, terima kasih Klinik Tong Fang.. akhirnya saya bisa bangun rumah."

"Dulu saya sulit untuk melupakan mantan pacar, namun setelah saya berobat di klinik tong fang, mantan pacar saya yang sulit untuk melupakan saya, terima kasih Klinik Tong Fang."

"Bertahun-bertahun teman saya menderita jomblo kronis, setelah berobat ke Klinik Tongfang, akhirnya dia dapat pasangan sejenis. Terima kasih Tong Fang."

"Dulu saya stres gak tau mau ngapain, setelah berobat ke Klinik Tong Fang saya berubah jadi gila. Saya senang sekali. Trimakasih klinik Tong Fang."

"Dulu di kepala saya mengalami rambut rontok. Tapi setelah berobat ke Tong Fang bulu ketek saya yang tumbuh lebat. LHO?! anyway, terima kasih Tong Fang."

"Saya dulu pernah tidak naik kelas, tetapi setelah saya ke klinik tong tong alhamdulillah saya di keluarkan dari sekolah.. terimakasih klinik tong fang."

"Dulu sebelum teraweh, saya selalu pngen kopi.. Setelah berobat ke Klinik Tong Fang, kini saya slalu teraweh di warung kopi."

"Sudah 3 tahun saya terkena kencing manis. Setelah saya berobat ke klinik Tong Fang, kencing saya menjadi asin! terima kasih klinik tong fang."

"Dulu, pacar saya matanya suka jelalatan. Setelah konsul ke klinik tongfeng, kini matanya belekan. Trims tongfang."

"Dulu saya senang nonton motoGP. Tapi sejak berkunjung ke klinik Tong Fang, saya jadi kecanduan nonton 3gp."

"Dulu saya banci. Stlh ke klinik tongfeng, akhirnya saya mempunyai suami. Trims tongfang."

"Dulu saya sering kena setrap. Setelah ke klinik Tongfeng, sekarang sy sering kena setrum. Trims tongfang."

"Dulu, perut saya besar. Setelah konsul ke tongfeng, kini dada saya yg membesar. Trim's tongfeng."

"Dulu mama minta pulsa. Setelah ke Klinik Tongfeng, syukurlah, sekarang mama minta suami baru. Trims tongfeng."

"Awalnya, saya rajin sekali ikut TAWURAN. Tp setelah berobat ke klinik tongfeng, kini saya rajin LULURAN. Trim's tongfeng."

"Dulu, saya lemah dalam matematika. Setelah konsul ke klinik tongfeng, kini saya lemah syahwat. Klinik tongfeng, efektif!"

"Dulu saya pernah DO dr kampus. Stlh minum jamu dr klinik tongfeng, alhamdulilah, skrg sy OD. Trim's tongfeng."

"Dulu, saya sangat malas bergaul dgn teman2 sy. Stlh ke klinik tongfeng, syukurlah, sy jd rajin menggauli mereka. Trims tongfeng."

"Dulu saya orang kaya, setelah berpuluh-puluh kali berobat di klinik TONG FANG saya jadi jatuh miskin, terima kasih Tong Fang!!"

"Dulu Nokia 3310 saya gak bisa motret, tapi setelah ke Tong Fang. Alhamdullillah sekarang Nokia 3310 saya sudah punya kamera, bisa touch screen lagi. Terima kasih Tong Fang."

"Dulu teman saya perokok berat, sehari dia bisa beli 3 bungkus rokok, tapi setelah berobat ke klinik tong fang, beli rokoknya berenti... tapi minta rokok nya jadi sering."

Baca juga artikel ini :

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Tribun Dewasa -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -