Posted by : star5 Tuesday, September 18, 2012

Foto Sovie Djasmin
Sovie Djasmin adalah seorang penyanyi jazz tiba-tiba bikin heboh dengan menggelar jumpa wartawan. Dalam kesempatan itu, ia mengaku selama ini menjadi selingkuhan seorang Menteri.

Sovie yang saat itu mengenakan kaos hijau mengaku punya hubungan sangat dekat dengan sang Menteri yang sudah berkeluarga itu. Kedekatannya pun berawal saat ia terlibat dalam kampanye salah satu partai.

"Hubungan saya dengan dia sangat dekat, kita ada hubungan sangat baik dan dekat," ungkapnya.

"Seperti biasa saya nyanyi untuk salah satu partai, tidak saja dengan beliau, dengan pejabat lain, saat itu tahun 90'an. Dua dekade saya membantu beliau. Tahu beliau 1990. Kedekatan intens tahun 2000'an, sedekat itu ikut kampanye," tuturnya.

Meski mengaku punya hubungan yang dekat, Sovie membantah dirinya telah menikah dengan sang Menteri. "Nanti saja, saya nggak mau jawab itu," elaknya.

Siapakah menteri itu?

Menteri tersebut adalah Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat Indonesia Agung Laksono.

Sovie minta pertanggungjawaban Agung Laksono. Banyak janji Agung yang ditagih penyanyi era 80 an itu.

"Saya mohon maaf untuk bapak Agung Laksono yang terhormat, saya bukan membuka aib, saya hanya mengingatkan bahwa bapak pernah berjanji untuk bertanggungjawab kepada saya dan anak saya," kata Sovi.

Menurut Sovie, Agung Laksono intinya berjanji dia akan mensejahterakan selingkuhannya itu. Namun nyatanya janji membelikan rumah dan memberi usaha pada Sovie belum dipenuhi Agung.

"Istilahnya dia akan menyejahterakan saya. Pak Agung juga pernah bilang kalau pun kamu tidak menyanyi pun kamu sudah punya usaha," sambung Sovie.

Sovie merasa menjadi korban. Dia merasa pengorbanannya demi Agung tak berbuah manis. Bahkan, dia rela cerai karena tergiur janji Agung.

Ketika Agung Laksono membantah hubungan mereka Sovie Djasmin tampak geram dengan pernyataan Menteri Koordinator Agung Laksono yang tidak mengakui dirinya. Dia pun mengaku memiliki foto mesra dirinya dengan mantan ketua DPR tersebut.

Sovie juga mengaku memiliki rekaman suara Agung Laksono yang berdurasi cukup panjang. Dia juga belum mau memperdengarkan rekaman tersebut kepada wartawan.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Tribun Dewasa -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -